Klik Daftar ISi

List Hobi Unduh

Walaupun di list ini tertera daftar isi film blog hobi-unduh, tetapi tidak semua ( belum ) semua film terindeks, jadi bisa gunakan fasilitas search untuk melihat koleksi film keseluruhan dengan menuliskan judul film yang kamu cari

WRONG SIDE OF TOWN


DVDRip
Kehadiran Razor (Ja Rule) sebagai tetangga baru Bobby Kalinowsky (Rob Van Dam), tak disangka membawa peluang bencana bagi keluarganya. Kejadiannya bermula saat Razor mengajak Bobby dan istrinya, untuk bersenang-senang di sebuah club malam.

Mulanya suasana berjalan happy-happy saja. Mereka menikmati kesenangan hidup di dunia malam. Petaka bermula di kala Michelle (Stormy Daniels) istri Bobby pergi izin ke kamar kecil. Setelah di tunggu beberapa lama, Michelle tak kunjung kembali.

Bobby diliputi kerisauan dan segera menyusul sang istri ke kamar kecil. Sayang ia tidak bertemu, karena Michelle dalam himpitan paksa Ethan (Ross Britz), anak bos mafia berbahaya penguasa kota.

Bobby terus mencari dan akhirnya menemukan Michelle, yang memekik histeris di bawah tubuh Ethan. Bobby langsung menyerang dan berhasil menyelamatkan sang istri. Tapi urusan tak berhenti disitu, karena Ethan mengeluarkan pisau siap untuk membunuh.

Dengan gerakan kilat, Bobby berhasil memukul jatuh Ethan. Sayang saat jatuh ke atas sofa, pisau di tangan Ethan tepat mengenai jantungnya. Ia pus tewas seketika.

Berita kematian Ethan, sampai ke telinga Seth Bordas (Jerry Katz) ayah Ethan. Ia mengamuk, dan meminta polisi untuk menyerahkan Bobby pada dirinya. Sayang, komandan polisi yang selama ini mau jadi mitranya, tak mampu menolong.

Seth Bordas segera menggelar sayembara, dengan harga US$100 bagi kepala Bobby. Semua pimpinan genk menyambut senang sayembara itu, dan jadilah Bobby buronan nomor satu. Tembak menembak terjadi dan Bobby mengambil inisiatif mengecoh kelompok genk yang mengincar kepalanya.

Usahanya berhasil, Razor dan istrinya Bobby bisa pulang dengan selamat. Bobby sendiri harus melayani pengeroyokkan, dari orang-orang yang mengincar nyawanya. Ia hampir tertangkap, jika temannya yang dulunya sama-sama di marinir Big Ronnie (Dave Batista) tidak datang membantu.

Bobby akhirnya bisa pulang ke rumah. Setelah ia mencokel peluru yang bersarang di tubuh dan mengobati luka, ia pun bergabung dengan Michelle yang lebih dulu tidur. Alangkah terkejutnya Bobby, dikala mendapati Michelle dalam mulut tertutup plester. Ia pun paham, kalau anak perempuannya telah menjadi korban penculikkan.

Bobby langsung memakai seragam marinir dengan kelengkapannya. Ia pun menuju lokasi tempat anak perempuannya disandera. Dan pertempuran sengitpun akhirnya terjadi.
Untuk menerjemahkan bahasa silahkan download subtitle nya juga Subtitle. Mohon tulis komentar jika ada Link yang rusak agar dapat diperbaiki secepat nya.

Gunakan VLC Media Player untuk memutar film, agar mendapatkan hasil terbaik, silahkan klik link tersebut untuk download VLC.






0 comments:

Post a Comment

Silahkan meninggalkan komentar,pesan,saran,kritik,laporan broken link dan lain lain,mohon menggunakan nama atau id jangan "AnoniM" yee, dan dimohon tidak nyepam / ngiklan di kolom komentar Hobi Unduh AnD gunakanlah bahasa yang sopan yang menunjukkan kita bangsa yang besar N berpendidikan :)

Berlangganan

Masukkan Emailmu Untuk Berlangganan Update Terbaru Via Email::
Delivered by hobi unduh

H-B In FB

Followers