Klik Daftar ISi

List Hobi Unduh

Walaupun di list ini tertera daftar isi film blog hobi-unduh, tetapi tidak semua ( belum ) semua film terindeks, jadi bisa gunakan fasilitas search untuk melihat koleksi film keseluruhan dengan menuliskan judul film yang kamu cari

THE SORCERER'S APPRENTICE

 




Download FIlm
- Part 1
- Part 2
- Part 3
(Passwrod : urgrove.com)

Download Subtitle Indonesia

Resensi
Di awal film dikisahkan Merlin, seorang penyihir legendaris rekan kepercayaan King Arthur, dikalahkan oleh Morgana Le Fay pada tahun 740. Tapi ia sempat memberikan cincin naganya kepada muridnya, Balthazar Blake seraya berpesan agar ia mencari “Prime Merlinean” yang akan dapat mengalahkan Morgana.

Di tahun 2000, seorang anak seusia SD bernama Dave Stutler yang agak dikucilkan teman-temannya karena “nerd” tiba-tiba terpisah dari rombongan. Penyebabnya sepele, ia mengejar kertas yang ditulisi seorang murid wanita bernama Becky Barnes yang ditaksirnya, berisi jawaban pertanyaan “nembak”-nya. Ia lalu secara tak sengaja masuk ke toko barang antik dan “kebetulan” bertemu penjaganya yang ternyata adalah Balthazar Blake. Ia ternyata adalah seorang penyihir. Dan Dave pun ternyata seorang penyihir. Ini dibuktikan oleh Balthazar dengan memberikan patung kecil berwujud naga bersayap kepada Dave. Di tangan si bocah, patung itu hidup, menggeliat, lalu melingkarkan diri di jari Dave dalam bentuk cincin.

Menyadari “kebetulan” itu, Balthazar lantas mengatakan kepada bocah itu bahwa dialah “Prime Merlinean” yang selama itu dicarinya. Dave tak tahu bahwa Balthazar ini adalah penyihir besar, salah satu dari tiga murid Merlin yang sudah berusia 1.400 tahun. Ia juga tak tahu cincin itu berkekuatan besar sehingga iseng menggerak-gerakkan tangannya. Ternyata, dengan gerakan tangan itu ia menjebol tembok di sampingnya dan dari dalamnya terlempar keluar boneka berlapis ala Rusia yang disebut Grimhold. Ternyata di dalam boneka itulah Morgana dan para pengikutnya dipenjara oleh Balthazar. Dan karena lapisan terluar boneka lepas, maka keluarlah pula penghuninya yaitu Horvath.

Balthazar yang sedang mengambil buku mantra untuk Dave terkejut, dan lantas bertarung dengan Maxim Horvath. Keduanya lantas terjebak masuk ke dalam sebuah guci antik. Dave yang kebingungan dan ketakutan lari terbirit-birit keluar toko. Dan di sana ia mendapati guru dan teman-temannya tengah menunggunya. Dave pun mengadukan kejadian yang menimpanya, tapi saat gurunya membuka pintu toko yang tadi berantakan karena perkelahian Balthazar versus Horvath, ternyata tidak ada apa-apa. Ia pun ditertawakan teman-temannya dan kemudian harus berobat ke psikiater.

10 tahun kemudian, tahun 2010, Balthazar dan Horvath akhirnya bisa keluar dari dalam guci. Keduanya lantas berlomba mencari Dave, yang sekarang sudah menjadi mahasiswa fisika di NYU (New York University). Tujuannya untuk mencari keberadaan Grimhold tadi. Karena di dalamnya ternyata terpenjara juga tokoh-tokoh lain dari aliran Morganian, termasuk sang master sendiri, yaitu Morgana yang merasuk ke dalam tubuh Veronica. Ternyata Veronica inilah sumber pengkhianatan Horvath yang membelot ke Morgana. Karena mereka ternyata terlibat cinta segitiga, namun Veronica lebih memilih Balthazar. Jadi, mereka bertiga itulah murid langsung Merlin.

Di masa sekarang, Dave yang sudah menjadi asisten dosen secara “kebetulan” lagi bertemu dengan Becky yang mengikuti kuliahnya. Dan tak dinyana, Becky ternyata mau kembali menjalin hubungan dengan Dave. Terutama setelah Dave menunjukkan bagaimana dirinya yang seorang fisikawan serius mampu memahami minat musik Becky yang bekerja sebagai penyiar radio kampus. Dengan koil tesla raksasanya, ia membuat musik kesukaan Becky. Dan tentu saja, dengan mudahnya Becky jatuh cinta.

Jatuh cinta buat seorang pemuda kutu buku ternyata menimbulkan masalah. Balthazar yang berusaha melatih Dave ilmu sihir guna menghadapi kebangkitan Morgana yang dapat berbahaya bagi dunia nyaris dibuat putus asa. Tapi tenang saja… film ini pastinya “happy ending”. Wong buatan Disney jee (yang terkenal dengan adagiumnya “and they life happily ever after”). Selamat menikmati. :) 

Sumber resensi : http://lifeschool.wordpress.com/2010/08/15/the-sorcerers-apprentice-resensi-film/

Untuk menerjemahkan bahasa silahkan download subtitle nya juga Subtitle. Mohon tulis komentar jika ada Link yang rusak agar dapat diperbaiki secepat nya. Gunakan VLC Media Player untuk memutar film, agar mendapatkan hasil terbaik, silahkan klik link tersebut untuk download VLC. Untuk Menggabungkan Film dibutuhkan Software Hj-Split ( untuk tutorial cara menggunakan Hj-Split dan mendownload software nya silahkan klik ) Disini Download Hj-Split

6 comments:

Eva said...

good job... ijin sedot dulu...

cekdot said...

film bagus... aku sudah nonton... keren pokoknya, rugi deh kalo nggak nonton.

away... said...

kayaknya seru neh...
ijin download gan...
thx before...

Anonymous said...

kok link yg k 3 nya d protec siii....
minta passwordnya dnk bozzz.....

Anonymous said...

filenya gabisa di gabung gan. udah di hj split tp jadinya cuma 40 menit doang. dah kebelet pengen nonton nih...

MD organic said...

invalid or delete file

Post a Comment

Silahkan meninggalkan komentar,pesan,saran,kritik,laporan broken link dan lain lain,mohon menggunakan nama atau id jangan "AnoniM" yee, dan dimohon tidak nyepam / ngiklan di kolom komentar Hobi Unduh AnD gunakanlah bahasa yang sopan yang menunjukkan kita bangsa yang besar N berpendidikan :)

Berlangganan

Masukkan Emailmu Untuk Berlangganan Update Terbaru Via Email::
Delivered by hobi unduh

H-B In FB

Followers